-->

Dear Sahabat


Jujur aku paling tidak suka jika  kamu tiba² mengabaikanku😪Tanpa memberi tahu kesalahanku padamu apa😪 kamu berubah samenjak ada Dia teman barumu yang belum tentu Slalu ada untukmu😟Jujur aku rindu kamu yang dulu👭 rindu akan curhatanmu dulu❤Aku Rindu!😭

Kecewa Itu !
Ketika Sahabat👥 Baik Kita✊ Berubah😱 Hanya Karena👅 Satu Cowok👨 Atau Cewek👩 Yang Baru Saja👌 DiKenal😥,
Yang BerHasil💯 Merebut HatiNya💘❤.

Ciee😚 yg👉dulunya💢 care💋 banget yg👉 dulunya🔙 selalu berbagi💨 yg👉 dulunya gak✖ pernah sombong✊ tapi itu dulu🔙 sebelum😶 mereka👤 datang💦 dan gant'in🔥 posisiku sebagai👉 sahabatmu😌

Surat cinta untuk sahabat ♥
Hai kawan😘terimakasih sudah mebuat hari ku jauh lebih berarti terimakasih sudah mengingatkan aku ketika kesalahan menghampiriku,terimakasih sudah mau menjadi pendengar setia semua kegalauan ini dan terimakasih untuk kegilaan yang membuat hari ku jauh lebih indah
Tetap seperti ini,sahabat yang selalu untuk ku semoga persahabatan kita abadi sampai maut memisahkan

Dialah org nya, Yg ada dalam segala cerita ku, yang tau masalah cinta ku dan yg slalu ada paling depan saat aku butuh seseorang. Lebih dari sekedar teman dialah Sahabat terbaik ku❤

Kangen sama kumpul yang kek dulu😥 Yang ngobrolnya seru😳bercandaan lucu 😆Eh Jaman sekarang😅 Kumpul sama teman👭tapi sibuk sama handphone masing-masing👅😊

Kalian😌yg slalu ada😚dan membuatku Tertawa😁hingga lepas👋dri beban yg ada😊.Menghibur saat ak Rapuh💔,membuatku👧jauh dri beban hidup👥.Bisa menerima😘dan melengkapiku😊.Terimaksih😘sudah mau membuat💨 kebhgiaan🙌 bersama👐,Yg sederhana😌Namun ak sangat suka😘,Tetaplah bersamaku😚Sahabat tercinta❤💕,jaga slalu tali persahabatn👭 kita sampai ujung usia😘

SAHABAT❤adalah mereka😊yang sanggup mendengar👂seluruh keluh kesahku😚memberi motivasi💪agar ku bisa bangkit🙋dari sebuah keterpurukan✔mereka sudah kuanggap😃layaknya saudara sendiri💕

Persahabatan kita indah banget😀, kalo kamu👉 ketawa😂, aku juga ketawa😂, kalo kamu👉 nangis😭 aku juga nangis😭, tapi kalo kamu👉 kepleset😆 aku ketawa😆 sampe nangis-nangis😂😂, indah banget kan😀💦?

Gue seneng😆banget😊punya sahabat kaya kalian,😘Meskipun Guobloknya😧kaya apa, Sejengkel jengkelnya😒gue ke kalian gue tetep sayang❤kalian.👥

Seorang sahabat👭adalah orang yang datang🔙kepadamu ketika seluruh dunia🌍berpaling👀

Sahabat adalah dia yang mengetahui kesedihanmu
Dari matamu katika yang lain tertipu dengan senyumanmu☺

Jangan risau🙅kalo temen yg biasa ada dideket kamu pergi gitu aja💦karena tandanya mereka bukan temen yang baik, mereka bosen karna mereka lagi gak butuh kamu😊
Jauhin aja, inget❗
Stok temen masih banyak di dunia ini :v

Kenapa☺ aku nggak percaya🙅 sama siapapun👥?
Karena👆 orang yang ngaku👄 sahabat pun💓👭 bisa jadi👀 orang yang paling berkhianat💣

Tuhan, titip sahabatku👭yg manis🍫ini, cubit aja pipinya kalo dia nakal. Tuntunlah dia ke jalan yg benar, tapi jangan biarkan air mata jatuh dipipinya yang manis itu
karena sebagian semangatku💪 ada di dirinya.

Ya allah jaga dia sahabat yg paling ku sayang😭 Jaga dia sahabat yg satu" nya ku punya😭 Jika dia nakal  jgn beri dia siksaan yg parah😭 Biarkan dia bahagia dengan teman barunya😭 Biarkan dia mencari pengalaman indah bersama teman barunya ya allah😭 Ya allah ku hanya minta 1 dari nya😭 Ku hanya minta dia jangan pernah melupakan semua masa" indah yg pernah kita alamin bersama😭 Ya allah ku sangat sayang sahabat ku😭


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel