-->

Kumpulan Kata Kata Cinta Bikin Baper


Terkadang😌orang🚹yang paling sering✔nunjukin perasaan💓bahagianya😆adalah dia yang paling sering terluka🙏💦

Patah hati itu bukan tentang ia yang meninggalkanmu pergi, tapi tentang ia yang terus memintamu bertahan namun ia pula yang mengecewakan💔

Dulu kita pernah saling mengakui💦 bahwa kita berdua adalah insan yang akan berjodoh💑 kelak nantinya, Namun, pada hakikatnya takdir tuhan tidak dapat untuk diperelak😌. Tuhan telah mengatur segala urusan hambanya masing-masing👌
Hanya dua kemungkinan, jalankan itu, atau luruskan takdir ituu😊

Aku👧Bahagia😍Punya Kamu👨Makasih ya😘Udah Mau Bertahan💪Sama Cewek Bawel👄cuek😎Kayak Aku😂Udah Mau Berjuang✊Buat Hubungan Kita👫Untuk Saat Ini👆Hanya Kamu😍Yang Aku Harapkan🙏Menjadi Kebahagiaanku💞Dari Hari Kemarin👀Sekarang💦Dan Seterusnya❤💍

Semoga hubungan kita ini💑bertahan sampe kita sama² sukses dan sampai kita mati👫👪💏 aku janji bakalan jaga diri kmu baikbaik
kita sama² berjuang ya sayang💏👫meskipun kadang sikap aku suka bikin km marah, kesel ,atau sedih itu maafin aku ya💑💏👫 klau d antara kita ada yg salah ,jgn lupa buat saling ngingetin💑 dn kalau aku lagi jauh ,km jgn berfikir aku akn berpaling 💏👫aku ini pacar km, aku ini milik kamu,dan hatiku udah kmu genggam, jdi sejauh apapun aku pergi...aku pasti kan KEMBALI
👫💑💏👫i love you

Ketika dia sayang kamu❤. Maka dia akan melakukan segala cara agar tidak kehilangan kamu❣, dan berusaha untuk tidak menyakiti💔walaupun tidak bisa membahagiakan😊☺

Selamat Pagi🍃 UntukMu Yang Pernah👉 Menyakiti:")Cuma ☝️Mau Bilang🗣️ Terimakasih 🙏Karena Lepas👋 Darimu Hidupku👣 Bebas😂Gak Tertekan Lagi!Dan Gak Serasa Tahanan Lagi🙊😹

Cinta Itu Perkara Hati❤, Jika Terdapat Luka💔 Mungkin Kau Hanya Sedang Memahaminya Dengan Logika😊

Pemalu😶grogi😳gak berani ngelirik👀sekalinya saling lirik kelakuannya gak karuan😉
Adalah tipe cowo👦perasaan💞ke cewe👧yang dia cintai❤️sangat tulus☺

Dan tuhan mematahkan hatiku lagi 💔 memberikan saya pelajaran 👑 untuk tidak mudah percaya 🌹 dan memberikan hati saya ❤ kepada orang yang mengatasnamakan harapan 😊

Hubungan terbaik itu😇
✔ Bercanda😜 seperti sahabat👫,
✔ bermain seperti anak-anak👦👧,
✔ berdebat😬 seperti suami istri👨👩😆,
✔dan saling melindungi🙅 seperti adik kakak😊

Andai bisa, Aku tidak ingin mengenalmu sama sekali! sebab jatuh hati padamu membuatku tak bisa benar-benar lagi berada dalam kebenaran😌✨

Mungkin aku memang bodoh :)
Di saat dia mendekatiku 💨 Namun pada akhirnya aku menjadi tahu bahwa dia telah bersanding bersama orang lain 😊
Lantas mengapa, sampai detik ini dia masih saja mendekatiku 💦 Membuatku tertawa 😄 Dan sangat² menginginkanku berada selalu di dekat nya 🙇 Tanpa aku sadari dia sudah mempunyai pasangan 😊
Lantas untuk apa dia selalu mendekatiku?
Apakah aku harus menjauh?  Sudah ku lakukan, namun?  Hasilnya adalah GAGAL 🙅 Dia slalu mendekatiku lagi.
Sebenarnya ada apa ini tuhan 🙇

Jika kamu tidak bisa menjaga hatiku🍃, setidaknya jaga hatimu untuk tak lagi cidera😊, sebab yang kan berdarah itu bukan kamu, tapi aku☺

Pergi aja sanah 😊 Aku bakal belajar ikhlas kok :)
Cuma aku ga bakalan janji bakal lupain kenangan kita;)

Hingga akhirnya kamu menemukan dia sebagai pasangan, seseorang yang benar2 kau kenal😊. Maka tidak ada lagi yang perlu kuperjuangkan, langkahku harus berhenti total😌

Percuma berjuang, dia udah sama yang lain
Percuma berharap, dia gak akan peka
Percuma mau pacaran, dia cuma mau jadi temen😥

Banyak orang berkata 💨 ' Aku terima kamu apa adanya ' namun, nyata nya tidak 😪 banyak orang orang di liar sanah yamg menghianati perkataan mereka dan tidak menerima kekurangan 🙅 yang dimiliki pasangan nya 😊

Bahagia tentang kamu itu semuanya nggaada yang mewah😅, ngga pake kata-kata manis, nggapake romantis romantis😋. Kaya tibatiba kamu jadi bawel aja, entah kenapa bahagianya melebihi yang sudah sudah😘

Jangan pergi ketika ada yang lebih sempurna 😇
Tapi pertahankan dan sempurnakan yang ada :)

Mungkin jika kita tidak berjodoh 😊 Tuhan telah memberikan yang terbaik untuk mu ✨ Juga yang terbaik untuk ku 💦 Bukan kamu saja yang ingin bahagia,tapi aku juga  :)

Dear kamu😔
Kamu tau gk nama kamu itu slalu aku sebut dimana mana😁❤. Disetiap obrolanku dengan teman²ku😋🌺. Dihalaman belakang bukuku juga sering kutulis namamu😂. Satu lagi didalam doaku kamupun menjadi seseorang yg slalu aku semogakan😊💕. Maaf ya jika aku terlalu berlebihan😢. Tapi harus bagaimana lagi itu semua adalah caraku bersyukur memiliki kamu😊💞💟. Maaf bila caraku salah;(💘 yg jls saat ini aku bnr² bersyukur memiliki kamu. I love you my dear💟

Wanita hebat😘itu yang mampu menghapus air matanya sendiri, lalu bangkit untuk melupakan kesedihannya😊

Wajar jika rasa cemburuku besar karena rasa sayangku gak main²❤️💕

Mungkin kita👫 akan bertengkar🙅 untuk hal-hal kecil juga hal-hal yang butuh banyak sabar😊 Tetapi itu semua tidak membuatku mengurangi rasa sayang💑
Bisa jadi, karena pertengkaran kecil kita💦 justru cinta tumbuh semakin hebat❤💞

Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis😍😘

Setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detiknya rasa sayang ini selalu bertambah entah alasannya apa💘

Aku Cemburu😐 Liat Kamu Bercanda😄 Sama Dia😌, Tau gk Kenapa?👀 Karna👉 Kita Dulu Juga Berawal👆 dari Bercanda!😊

Aku rindu saat kita duduk berdua terus mereka bilang cie cie😌

Kabari✉ aku👧 satu kalimat saja❗ agar aku👧 tau, apa ⁉ alasan di balik tidak🙅 adanya kabar📩 dari kamu👦, setidaknya🙌 aku👧 tidak terlalu🙅 mengkhawatirkan kamu👦.

Pacaran biar bisa langgeng itu😂Jangan Selingkuh😪Kenapa?
karna diselingkuhin itu sakit😭jadilah orng Setia👏Cukup percaya satu sama lain😊👈jangan pernah bepikir yang negatif👽Saling berkomunikasi📞✉ttp kasik kabar sedikitpun biarpun lagi sibuk😷📱Walaupun LDR jaraktidak akan memisahkan kita🙌😒terima kekurangan satu sama lain🎎Saling terbuka👂💋kalau ada masalah diomongin baikbaik✊😥Dengarkan penjelasan jangan ambil keputusan sendiri👊😊Saling peka👻Kejujuran itu paling penting👿kalau ada masalah cerita jangan disembunyiin😭
saling suport💪💪jangan ada rahasia😓saling pengertian💑saling perhatian✌jadilah diri sendiri👯jangan pernah gengsi😞jangan pernah egois🎎luangin waktu untuk ketemu👫

“Dulu kamu datang ngobatin luka di hati aku kan? Sekarang kenapa kamu yang membuat lukanya tambah parah?”

Aku Sadar💢 Ternyata Aku Bukan❌ Prioritas😊 , Melainkan💥 Hanya Orang👤 Yang Sekedar Melintas🍃

Jangan Pernah bosan dengan sikapku,jangan pernah menyesal mencintaiku dan jangan pernah putus asa mempertahankanku💕
Memang benar ada kala nya aku membuatmu marah,sakit hati,dan sedih.tapi percayalah aku sangat mencintaimu💕

Semacam✌ tidak memiliki✊ namun takut kehilangan😖.
Semacam✌ tak punya status😌 tapi merasakan kecemburuan💔.

Jatuh cinta sekadarnya saja. Menyayangilah dgn sewajarnya. Dan menaruh percaya jangan terlalu besar. Agar nanti, perasaan tidak menghancurkanmu sampai ke dasar😉

Jika prioritas mu bukan aku, lantas untuk apa aku memprioritaskan mu. dan untuk apa pula aku bertahan dengan mu. Ketahuilah, aku sangat tau cara nya pergi tanpa di minta! 😞

Jika tidak bisa bersamaku saat ini😊 mohon jangan menghilang, sebab hilangmu merusak suasana hati😌, percayalah. harihariku tenang meski kita tak bersama tetapi tetep sejiwa, dan satu hal yang harus kamu tau, tanpamu Harihari suram, bahkan semangatku hilang entah kemana😌. untuk masalalu kelam lupakanlah, tapi ingatlah kebahagiaan yang sempat kau rasa juga saat bersama😌 Aku merindukanmu sebagai kebahagiaan yang belum terselesaikan💦

Cinta itu bukan mendua 🙌
Cinta itu hidup utuh bukan selingkuh 🙅
Cinta itu berbagi bukan menyakiti 😇

Bila ia tersenyum karna mu 😇 berarti ia mulai menyukai mu 😄
Bila ia menangis 😢 karna mu 😊 berarti ia mulai mencintai mu ❤

Bohong rasanya jika aku berkata 'melihatnya tersenyum saja sudah cukup, meski senyum itu bukan aku sebabnya'😔
Karena pada kenyataanya, rasa cemburu dan ingin memiliki itu jauh lebih besar daripada rasa 'cukup melihatnya'😣 entah apa yang mendasari ini semua:( karena pada hakikatnya, kamu sudah membuatku jatuh terlalu jauh dalam perhatianmu😟 meski aku tahu, kamu sedang memiliki seseorang yang tengah kamu jaga🙁 namun tetap saja, rasa itu tak dapat kucegah:(( dan tumbuh begitusaja😥

Pengin gitu lupa🤕 sama kamu👦 biar aku🙁 gak perlu sakit hati💔
Tapi nyatanya😣 lupain kamu tuh gak mudah😥 dan itu🙄 buat aku makin nyesek😩 apalagi🤔 kamu masih perhatian😟😟

“Memahami terus-terusan tanpa dipahami kemudian, rasanya melelahkan. Mengerti terus menerus, tanpa dimengerti kembali rasanya melelahkan. Itulah kenapa akhirnya ada orang yang memutuskan pergi. Setelah lelah dituntut memahami, tapi tidak pernah diberi ruang untuk diterima.”

Kamu Adalah Apa Yang Selalu Aku Tulis. Dan Aku Adalah Tulisan yang Tak Pernah Kamu Baca😊🙂

Apa Kabar ❓Orang Yang Suka Nge Chat 😌 Sampe Larut Nya Malam 😊 Yang Kini Hanya Menjadi Pembaca Status 😣😥

Wajar cemas kalo gak dikasih kabar
wajar gugup kalo tiba-tiba ngilang
itu efek dari rasa sayang🍁

Aku berharap suatu hari nanti kamu mengerti,bahwa aku selalu menanti saat² bersamamu 😊😇

Aku👧 menyembunyikan🙈 luka💔 dengan💋 cara😉 yang paling😅 sederhana💕,hanya✊ dengan💩 pura-pura👀 bahagia😊 dan💞 mereka👭 percaya💢 begitu💫 saja😌💦

Caraku mencintaimu hadir dari hal hal sederhana😊.
Kau tersenyum,kau tertawa💕 aku ingin  mengenangnya hingga tua👣. Bahkan ketika senyummu bukan aku penciptanya:")

Pada Akhirnya Peramai Sepi Akan Menjadi Penyebab Sepi Itu Sendiri.
Saat Garis Takdir Hanya Sebatas Dipertemukan Bukan Dipersatukan,,

Aku tau kamu capek sama sikap aku😂. Tapi Makasih ya udah sabar ngadepin aku😅☺. Beruntung banget aku bisa dapetin sosok yang kayak kamu😍😘 I Love you😘

Jangan pernah ngecewain 💔
Orang yang sayang sama lo 😕
Kalo ntar dia udah cape sama lo 😉
Trus dia pergi ntar lo nyesel 🌚

Sesibuk-sibuknya cewek, dia masih bisa kasih sedikit waktunya untuk ngabarin cowoknya. Beda sama cowok kalo dia lagi sibuk pasti dia lupa buat ngabarin cewenya😌

Dear orang ketiga, keempat, kelima, bahkan keseterusnya dalam hubunganku👐
Goda pacarku semau dan sebisamu. Entah dari manapun asalmu. Temen, kawan atau bahkan lawanku, tak perduli kecuali sahabatku. Jika ingin mengoda aku tak melarang. Tapi tolong ingat batasmu! Aku akan memberinya pilihan untuk pergi tapi ingat! Aku tidak memberinya alasan untuk pergi. Jika akhirnya dia pergi aku akan bertemu dengan sosok yang lebih baik dan lebih pantas. Jika dia tergoda itu artinya dia meninggalkan berlian demi sebiji cabe yang udah rusak😝😅

Jika memang tidak di takdirkan bersama 👫 tolong jangan salahkan takdir 😇 mungkin aku hanya sebatas pelantaramu 🌸 untuk bertemu dengan nya 👉

Karena orang setia❤️gak bakal nyari yang lain👤untuk temen chatan💨disaat pacar nya off🚫

Kadang yang di anggap spesial 🌚
Malah jadi penghancur 🔥 mood setiap hari 😪

Aku pernah di buat rapuh 💔
Oleh dia 😊
Yang sebelumnya ku anggap berbeda 👥
Rupanya yang berbeda 👥
Belum tentu memiliki setia 🌸

Aku tau kita ngak seumuran😔😥
Tapi bolehkah aku seUmur Hidup sama kamu😊😍😘

Nanti bakalan ada saatnya kamu yang kangen, mati-matian nunggu kabar dari aku, dan aku yang sibuk mengabaikanmu.😊

Selamat pagi kamu, kesayanganku. Tenang aja aku akan selalu menjaga hatiku untukmu, aku harap kamu juga begitu❤😘

Bertengkar😡👊 bukan❌ jadi alasan💦 untuk memgakhiri💔 sebuah hubungan💑
Malah dari bertengkarlah😡👊 kita👫 diuji💢 untuk menjaga🔐 Hubungan💏 kita😊

Aku Bertahan Dan Tak Pernah Berpaling Bukan Karena Tak Ada Yang Lebih Menarik, Melainkan Karena Sesuatu Yang Lebih Mahal Yang Pernah Kumiliki Adalah Kesetiaan😇

Aku pernah patah karena tulus mencintai.
Aku pernah hancur karena jujur tentang perasaanku sendiri.
Aku pernah terluka karena mengobati.
Aku juga pernah ditinggalkan hanya karena mencoba memberi kebebasan.
Padahal mereka semua tidak tahu, aku punya apa-apa yang mereka cari; Kemampuan untuk tetap tinggal meski berkali-kali tanggal..

Selamat✔hari👉Jum'at😘
Buat kamu👦seseorang yg👉Hebat👍
Tetaplah Taat😇
Dan🔐Jangan✋Lupa👉Solat🌈
Serta✌hindarilah Maksiat👅
Karena👉Allah❤selalu Melihat👀
Apa yg kamu👦Perbuat👣

Aku👧 nggak🙅 marah😤 cuma karena dipermainkan💔 hanya saja🤔 aku terlalu kecewa😒 kenapa bisa🙄 orang yang aku percaya🤗 membuatku terluka😢 untuk jangka waktu yang lama😔

Nyatanya👀 orang terdekatlah👆 yang sangat berpotensi😎 menusuk kita🔪 dari belakang🖕🔙

Pengen banget deh rasanya bilang sama lo.
Kalo gue cemburu,setiap ngeliat lo deket sama yang lain:')

Cape ya ngertiin orang kaya kamu😌 Dingertiin salah gak dingertiin salah😅 Mau nya apasih?😅 Serba salah jd aku deh😅 Untung aku sayang sama kamu jd kamu engga aku tinggalin😅

Kamu 😶 itu aneh ya😌
Ngga🙅 mau di anggep Temen😊tapi ngga mau juga Pacaran💑 katanya takut pisah💨
Terus mau kamu apa?😕😐

Aku🙍 tidak❌ berpikir💫 tentang💥 masa lalumu↩, semua✋ orang👪 memilikinya👌
Karna😊 yang aku🙍 pikirkan💫 adalah👉, adakah✌ aku🙍 dihatimu👌, untuk👏 masa depanmu..

Aku🙍 tak❎ punya🕞 waktu untuk👉 membenci😤 orang🙍 yang membenciku↩, karena👉 aku🙍 terlalu sibuk🙌 mencintai💕 mereka👪 yang mencintaiku💞.

Terkadang Aku merasa ketidakadilan Dalam Cinta❤,
Mengapa❔ Engkau👦 Yg slalu Menyakiti💔 Tetap Aku sayangi💕
Sementara Aku👧 Yg slalu Menyayangi💕 Tidak Pernah engkau Hargai😢

Menemukan🔎 seseorang👦 yg membuatmu👧 bahagia💞 itu👉 lebih baik✅ daripada mencari🔎 seseorang👦 yg sempurna❌.

Emang bukan❌mereka yg ngejalanin👣tapi kita💑. namun kamu perlu tau🙏 saat mereka blg kalo aku sm km ga cocok👀 jantung aku berdetak kencang💨rasa yg semula baik-baik saja menjadi khawatir, gelisah😌

Aku suka💕 mengenang masa lalu😊 kenapa aku suka😅?jawabannya👌 karna masa lalu👀 bisa ngasih pelajaran📚yg berharga buat aku👧|👦 supaya dimasa depan aku ngga ngulangin kesalahan diwaktu dulu😴, supaya aku bisa jadi pribadi😎 yg lebih baik lagi dan ngenang masa lalu🍃merupakan bentuk dari cara aku ngehargain masa lalu aku😅

Salah satu hal yang membuatku bahagia adalah ketika melihamu TERSENYUM😊. Dan kebahagianku akan terasa SEMPURNA pabila alasan dibalik senyumanmu adalah AKU😉.


Jika aku belum bisa memilikumu😢, hingga saat dimana aku tak mampu berkata lg😦. Hanya satu pintaku pada yang maha kuasa😇, ku ingin melihatmu bahagia😊 meski tak bersamaku😊.

Bunglon🐾 Berubah warna Untuk Bersembunyi💠, Kamu👦 Berubah sikap Untuk Pergi🏃

Pagi buat kamu dambaan hati😚, yang kabarmu selalu kunanti😥, walau hingga saat ini tidaklah pasti😪, tapi engkau adalah pemilik hati😘. Ingat😅 jangan lupa sarapan pagi ini😂.


Meskipun aku bukan pacar kamu..tapi seenggaknya kamu juga ngehargain aku seperti aku ngehargain kamu..jangan bikin aku cemburu..kan yang bikin aku baper duluan kan kamu-_

Ngeliat👀 Kamu On di sosmed tapi Gk bales chat aku, Itu Rasanya Kayak Luka😖 Tapi Tak berdarah😣

Kalo udah sayang, untuk bales chat cowok lain aja udah males banget..apalagi rencana untuk selingkuh.. :v
Ku pastikan hatiku udah berhenti di kamu deh..ga bakal ber-emigrasi kelain hati .. I Love You :*

Kita hidup di jaman now,
Dimana persahabatan bisa runtuh,
Karena menyukai 1 cowok yang sama😉



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel