-->

Kata Kata Baper Kena Banget Di Hati


Kenapa kamu datang jika akhirnya memutuskan untuk pergi 😊
Tanpa alasan dan tanpa pamit? :)
Aku rasa itu hal yang lagi menyakitkan ☹
Yang aku pernah rasa selama menjatuhkan hati pada seseorang 😊

Nyatanya, bukan aku yang berubah. Melainkan kamu yang perlahan mundur teratur dalam hubungan ini. Mencari-seolah aku berbuat kesalahan. Aku sudah sadar sejak lama. Bahwa kamu tak ingin lagi bersama, tapi aku diam. Untuk melihat sampai kapan harus seperti ini. Aku sayang, tapi kamu acuhkan. Sakit? Jangan tanya lagi, mungkin, aku sudah berteman baik dengan rasa sakit. Jadi, pergilah. Aku tak ingin terus dipertahankan ketika tidak diinginkan:')

Akhirnya aku belajar melepasmu, bukan karena aku tidak lagi mencintaimu. Bukan juga sayangku sudah habis didalam hati.
Namun, aku sadar, mencintaimu sendirian bukanlah hal yang wajar. Aku dibunuh debar-debar dada dan kecemasan akan kenangan berselimut luka. Itulah mengapa aku belajar melepasmu. Sebab, aku tau cinta terbaik akan selalu pulang, jika kau tidak kunjung datang, barangkali kau memang ditakdirkan sebatas kisah yang hanya layak tersimpan sebagai kenangan.

Pengin bilang kangen🤗 tapi ragu sama status kita🙁
Pengin bilang sayang💛 tapi inget sama kenyataan😣
Pengin ngechat duluan📩 tapi takut kamu risi duluan🙁
Gini ya rasanya sayang tapi cuma dianggap gak lebih dari temen doang😔

Kan ku Ceritakan tentang bagaimana pandainya aku menyimpan luka😊dengan Terus mencoba tegar saat dibodohi, meski sejujurnya aku tau semua itu, aku tau setiap kebohongan yang kau perbuat untuk pelarian saat kau merasa sepi, merasa bosan..
entah bagaimana lagi aku menyimpan rasa sakit ini. Terlalu sulit dipendam sendiri :') rasarasanya aku begitu ingin membicarakan tentang semua ini kepadamu, begitu banyak pertanyaan yang akan kutanyakan soal perasaan, Jika memang ini waktunya aku pergi, untuk melepasmu.
aku hanya akan memberikan pesan singkat padamu: Bahwa yang berjuang tidak akan selamanya tetap berjuang, yang sabar tidak akan selamanya bersabar, Jika hari ini kau menyianyiakan seseorang yang tepat dihari esok kau akan sulit memukan yang tepat lagii, Kebahagianku sepenuhnya ketika bersamamu :') sudah berapa banyak keluh kesah yang kuceritakan. mungkin aku bisa melepasmu, tapi tidak mengikhlaskan kepergianmu, Semoga dimasa yang akan datang kau menemukan sosok yang mampu memberikan kebahagiaan, aku akan merasa bahagia jika dia mampu meberikan cinta yang sama sepertiku😊

Tak rindukah kamu menjadi kita? Sekarang kita berjauhan,tak ada harapan sedikitpun untuk  kembali berdekatan. Sampai kinipun bibirku selalu mendadak bisu ketika aku ingin mengatakan bahwa aku merindukanmu:")

Mungkin jika kita tidak berjodoh 😊 Tuhan telah memberikan yang terbaik untuk mu ✨ Juga yang terbaik untuk ku 💦 Bukan kamu saja yang ingin bahagia,tapi aku juga  :)

Daun saja tidak membenci angin yang telah menjatuhkan nya ✨
Lantas? Mengapa saat seseorang terjatuh dari satu hati,dia sanggat membenci nya?
Karna manusia tidak seperti daun 😊 Yang sangat lembut dan mudah untuk terjatuh 🌸

Dear kamu😔
Kamu tau gk nama kamu itu slalu aku sebut dimana mana😁❤. Disetiap obrolanku dengan teman²ku😋🌺. Dihalaman belakang bukuku juga sering kutulis namamu😂. Satu lagi didalam doaku kamupun menjadi seseorang yg slalu aku semogakan😊💕. Maaf ya jika aku terlalu berlebihan😢. Tapi harus bagaimana lagi itu semua adalah caraku bersyukur memiliki kamu😊💞💟. Maaf bila caraku salah;(💘 yg jls saat ini aku bnr² bersyukur memiliki kamu. I love you my dear💟

Hal paling sulit dari memendam perasaan kepada sahabat sendiri adalah saat dia bercerita tentang orang yang ia cintai, dan kita harus menyediakan wajah bahwa kita menyukai ceritanya😊

Setiap org pasti punya keinginan yg sama saat menjalin hubungan. iya, ingin hubungan nya awet sampai jenjang pernikahan. Walaupun pada dasar nya pacaran itu hanya permainan asmara. Tapi gak sedikit ko dari setatus pacaran berubah jadi status suami istri:') tergantung kita nya serius apa engga! Kalo kita serius ya pastilah nyampe ke jenjang itu. Kita hanya perlu bertahan sekuat mungkin, Perlu menguatkan satu sama lain, dan juga menghilangkan ke egoisan saat sedang di randa masalah:') Karna jodoh itu kita yang tentuin dan tuhan yang restuin.  Aku juga tau, sulit mencapai keinginan seperti itu, cuman org org tertentu dan punya komitmen yang kuat antar pasangan nya yg bisa. tapi didunia itu gk ada yang gak mungkin kan? Selagi kita serius, dan ingin mewujud kan nya sama sama aku yakin kita pasti bisa:')

“Terimakasih sudah mematikan harapan. Kamu tau betul bukan, bahwa aku sangat mudah berharap. Setidaknya sekarang, aku tau untuk siapa hatimu. Setidaknya sekarang, sudah tidak ada lagi alasan untuk aku merindukanmu.”

Bohong rasanya jika aku berkata 'melihatnya tersenyum saja sudah cukup, meski senyum itu bukan aku sebabnya'😔
Karena pada kenyataanya, rasa cemburu dan ingin memiliki itu jauh lebih besar daripada rasa 'cukup melihatnya'😣 entah apa yang mendasari ini semua:( karena pada hakikatnya, kamu sudah membuatku jatuh terlalu jauh dalam perhatianmu😟 meski aku tahu, kamu sedang memiliki seseorang yang tengah kamu jaga🙁 namun tetap saja, rasa itu tak dapat kucegah:(( dan tumbuh begitusaja😥

Pengin gitu lupa🤕 sama kamu👦 biar aku🙁 gak perlu sakit hati💔
Tapi nyatanya😣 lupain kamu tuh gak mudah😥 dan itu🙄 buat aku makin nyesek😩 apalagi🤔 kamu masih perhatian😟😟

Seandainya waktu ⏰ bisa diputar kembali 🔄. Aku ingin 👈 jadi seperti dulu 😔. Yg selalu cuek 😶 sama kamu dan kamu selalu 👉 berusaha untuk dapetin ✊ semua perhatian aku 💕 sampe aku bener2 💫 bisa sayang sama kamu 💘. Kamu tau kenapa aku mau itu 😞? Karna kamu yg sekarang 💢 udah berubah 🔥 gk se Care yg dulu..

Aku adalah pemeran utama dalam drama yang berjudul kita.
Lalu entah kenapa dia datang dan dengan sengaja mengubah alur cerita;")

Manusia sabar yang dulu setia menunggu👫kini telah berdiri bersama sosok lain👥yang mampu membuatnya merasa lebih berarti👸sementara didepannya ada hati❤yang masih belum bisa sepenuhnya merelakan😢ada hati yang kecewa akan kesabarannya yang ternyata hanya sampai dititik itu😶

Aku pernah patah karena tulus mencintai.
Aku pernah hancur karena jujur tentang perasaanku sendiri.
Aku pernah terluka karena mengobati.
Aku juga pernah ditinggalkan hanya karena mencoba memberi kebebasan.
Padahal mereka semua tidak tahu, aku punya apa-apa yang mereka cari; Kemampuan untuk tetap tinggal meski berkali-kali tanggal.

 
Gue kangen sama Lu 😘.
Saat Kita Chat an 📲Terus Gue Ketiduran😴, pas pagi nya 🌞Gue Nemu Chat📩 'Udah tidur nya? Kalau gitu, Met Tidur. I Love U', Meski lu tau Gue gk bakal Jawab, tapi lu tetep Aja Nulis itu..,  😭. Dan sekrang Udah Gk gada yg kek gitu.
Gue kangen😘, Bukan cuma itu doang tapi semua nya 😘😢, kenangan Saat sama lu 😭.

Aku👧 nggak🙅 marah😤 cuma karena dipermainkan💔 hanya saja🤔 aku terlalu kecewa😒 kenapa bisa🙄 orang yang aku percaya🤗 membuatku terluka😢 untuk jangka waktu yang lama😔

Pengen banget deh rasanya bilang sama lo.
Kalo gue cemburu,setiap ngeliat lo deket sama yang lain:')

Sabar? Udah😊
Setia? Pasti💕
Sayang? Banget😘💞
Di Hargai? Enggak😢
Cinta❤ Emang Seindah Itu😆

Terkadang orang yang kamu perjuangkan adalah orang yang tidak pernah menginginkanmu 😇

Aku😊 Tidak Meminta🙏❌ Kamu👤 Untuk Selalu💫 MencintaiKu💞. Aku😊 Hanya✋ Minta🙏 HargaiLah👌 PerasaanKu!😞
 

Membenci👊 Tapi Tetap☝ Ingin Memiliki✊💕. Bertahan👋 Namun Menyakitkan💔. Berjuang💞 Namun Selalu💫 di Sia-Sia Kan😣👊

Mencintai😘 Tanpa❌ di Cintai💕 ?
Aku Sudah Terbiasa✔ Dengan Hal Itu.😊
Karna 👉Itu Aku Sering✌ Berteman👐 Dengan Luka.💔

Baaimana rasanya mencintai💞orang yang tidak❌mencintai❤️kita? Rasanya seperti memeluk kaktus🌵semakin erat semakin sakit💢

Terkadang Aku merasa ketidakadilan Dalam Cinta❤,
Mengapa❔ Engkau👦 Yg slalu Menyakiti💔 Tetap Aku sayangi💕
Sementara Aku👧 Yg slalu Menyayangi💕 Tidak Pernah engkau Hargai😢

Hai masalaluku :)
Orang yang mengajarkan ku arti cinta ,kasih sayang.
Dan mengajrkanku Rasanya di tinggalkan dan di hancurkan :(
Trimakasih atas cintamu dulu ,dan walau akhir nya :(
Hmm nothink :'(

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel