-->

Kata Kata Tentang LDR


Pacaran LDR
Hay kamu cwok idaman aku , kamu tau ga isi hatiku ❤
Klo ga tau sini aq beritau
Isi hati aku itu cinta bgt sm kamu ๐Ÿ˜š setiap hari kepikiran kmu terus ๐Ÿ’• , pengen cepet" bisa ketemu kamu ๐Ÿ˜˜ . Aku disini njaga hati buat kamu lo syg. ๐Ÿ˜Š
Klo kmu gimana ya? Kamu jga hati beneran kan buat aku , aku ga mau cuma cinta sepihak . Cinta sepihak itu skit bgt . ๐Ÿ˜Œ ๐Ÿ’”
Aku pengen tau sifat kmu di sana kya gimana . Aku sering tanya lewat temen" kamu , tp kamu kenapa malah marah . Aku salah ya? , kenapa sih kamu sering ga suka kalo aq tanya sifat kmu ke temenmu?  takut ketauan klo kmu ga jga hati ya .
Skit bgt .๐Ÿ˜Š
Yaudah gppa kok . Yg penting aq dah setia sma kamu . Meskipun aku yg berjuang sendiri .๐Ÿ‘Œ
Aku doakan smga kamu disana bisa jg hati dan bikin aku bangga .
I love you  ๐Ÿ˜˜

Yang diharapkan dari pejuang LDR  selain pertemuan๐Ÿ‘ซ adalah kabar ๐Ÿ’Œkarna tanpa kabar ๐Ÿ’Œhubungan itu seperti asing× dikedua belah pihak๐Ÿšน๐Ÿšบ jadi yang lagi LDR jangan pernah bosen ๐Ÿ˜žbuat ngasih kabar๐Ÿ’Œ buat pasangannya ❤karna dengan kabar dari kalian mimin rasa cukup memberitahu mereka bahwa mereka itu penting buat kamu ๐Ÿ˜
Dan cukup untuk mengobati sedikit rasa rindu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

Jika benar sayang ๐Ÿ˜walau jarak ini memisahkan kita ๐Ÿ˜”saya akan menunggumu disini ๐Ÿ˜‰
Walau saya harus menanggung rindu ๐Ÿ˜Œdan menanggung rasa kesepian tanpa hari hari bersamamu ๐Ÿ˜ช
Tapi saya percaya ๐Ÿ˜ณkalau kamu itu tetap setia bersama aku ๐Ÿ˜ meski kita beda jarak dan waktu sekaligus ๐Ÿ˜ญ
Dan percayalah cinta ini ๐Ÿ˜šakan bertemu saat waktunya tiba ๐Ÿ˜˜
Dan kamu harus percaya itu ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜‚

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel